Travel Haji Plus Prima Saidah

Travel Haji Plus Prima Saidah


Gedung Twink Jl. Kap Tendean 82 Jakarta
Informasi: 0857 10 7874 93


Travel Umrah & Haji Khusus Prima Saidah adalah Perusahaan Biro Perjalanan Umroh & Haji Khusus yang berkantor pusat di Gedung Twink Jl Kapt. Tendean 82 Jakarta, Kami adalah penyelanggara umrah travel tour dan haji plus yang telah berpengalaman sejak 1999 dan memiliki cabang yang tersebar di 25 propinsi di seluruh Indonesia Ruang lingkup kegiatan usaha membuat, menjual dan menyelenggarakan paket wisata Umroh, Umrah Plus dan Haji Khusus dan mengurus dokumen-dokumen perjalanan untuk keperluan Umroh dan Haji. Kami akan melayani perjalanan ibadah anda sebaik-banya agar ibadah anda khusuk dengan biaya dan ongkos yang terjangkau. Luruskan niat, kuatkan tekad dan pastikan Anda bergabung dengan segenap jamaah.

Senin, 03 Oktober 2011

Pemondokan Calhaj di Mekkah Sesuai Standar

Pemondokan Calhaj di Mekkah Sesuai Standar
Mekkah(MCH)--Pemondokan yang akan digunakan jamaah calon haji Indonesia selama berada di Mekah, Arab Saudi, dipastikan sesuai standar minimal sehingga layak huni, kata Kepala Daerah Kerja Mekah Arsyad Hidayat.

"Kami jamin semua pemondokan yang akan digunakan jamaah memenuhi standar minimal dan tidak ada yang mondok di tempat tidak layak," kata Arsyad di Mekah, Senin.

Menurut dia dirinya sudah memerintahkan seluruh kepala sektor di Mekah untuk segera menyelesaikan semua pemondokan, seperti dengan membersihkan kamar serta melengkapi segala kekurangan.

Dikatakannya, calon jamaah haji Indonesia direncanakan akan masuk di pemondokan di Mekkah pada 11 Oktober 2011 setelah sebelumnya mereka bermalam di Madinah.

"Kita tetapkan dua hari sebelum jamaah calon haji datang atau tanggal 9 Oktober, seluruh pemondokan sudah bersih dan dapat digunakan calhaj," katanya.

Untuk Mekah, katanya, telah disiapkan 316 pemondokan yang nanti dapat menampung 201 ribu orang.

Ia menjamin semua pemondokan sudah memiliki fasilitas minimal terpenuhi, yakni ada lift, dapur, kamar mandi, mesin pendingin udara serta air bersih.

"Kami menjamin tidak ada rumah yang tidak layak huni serta tidak memenuhi fasilitas minimal," kata Arsyad.

Meskipun demikian, tegasnya calon jamaah harus memahami bahwa setiap pemondokan berbeda satu dengan yang lain.

Misalnya, ada pemondokan yang satu kamar diisi tiga hingga empat orang, tapi ada juga satu kamar diisi 10 orang.

"Memang situasi pemondokan di Mekah berbeda satu sama lain. Oleh sebab itu kami harap para jamaah bisa paham dan sabar," katanya mengingatkan.
Diingatkan pula bahwa dalam satu kelompok terbang tidak semuanya bisa ditampung dalam satu pemondokan dan dipisah menjadi dua pemondokan.(ahmad wijaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar